Rabu, 30 Mei 2012

The Doraemons

Pasti udah pada tahu dong ya, dengan kartun Doraemon. Nah, kali ini saya akan menjelaskan teman-teman Doraemon waktu Doraemon masih bersekolah di Sekolah Robot abad 21, mereka biasa disebut The Doraemons :

1. DORAEMON
      Doraemon adalah robot kucing yang berasal dari Jepang. Doraemon adalah robot yang paling baik hati  diantara anggota The Doraemons lainnya. Pacar Doraemon adalah kucing biasa yang tinggal di dekat rumah Nobita, namanya Mi-Chan.
Waktu bersekolah dulu, Doraemon adalah robot kucing berwana kuning. Tetapi, suatu ketika telinganya digigit oleh tikus, Doraemon berencana untuk menumbuhkan telinganya kembali dengan alatnya. Tetapi, Doraemon keliru mengambil obat, ia mengambil obat peluntur warna. Doraemon pun kembali ke warna dasarnya, yaitu biru. Dan sejak saat itu, Doraemon takut dengan tikus.



2. DORA THE KID

      Diantara anggota The Doraemons lainnya, Kid adalah yang paling jago menembak.Dora The Kid hidup di Amerika Barat. Pacar Dora The Kid adalah Dorami, adik Doraemon.


3. DORANICHOV
       Doranichov berasal dari Rusia dan bekerja untuk masyarakat sekitar. Doranichov memiliki kelebihan yang tak dimiliki anggota The Doraemons lainnya. Jika ia melihat benda bulat, ia akan berubah wujud menjadi serigala.

4. WANG DORA
            Wang Dora berasal dari China. Wang Dora adalah yang paling berbakat diantara ketujuh Dora! Ia adalah murid terpintar di anggota The Doraemons, ia juga jago Kung Fu. Dia memiliki kekasih bernama Mimiko yang bekerja sebagai perawat.

5. DORAMED
     Doramed tinggal di Arab. Ia adalah pakar sihir. Walaupun begitu, Doramed sangat takut dengan air. Jika dia marah, ia dapat berubah menjadi raksasa.

6. EL MATADORA
            Matadora tinggal di Spanyol. Ia sangat jago memasak dan bekerja di toko milik Carmen. El Matadora juga jago matador. Ia berjuang keras untuk menjadi matador yang diimpikannya di Spanyol 300 tahun dari sekarang. Matadora juga sering berubah menjadi Dora Super Hero. Di Spanyol, Dora Super Hero itu terkenal.


7. DORARINYO
            Dorarinyo berasal dari Brazil. Ia sangat jago bermain sepak bola. Dorarinyo adalah teman Nobinyo di Liga Junior sepak bola Brazil. Ia juga bisa memanggil Mini Dora. Sayangnya, Dorarinyo adalah seorang robot yang ceroboh. Meski begitu, ia juga robot yang sangat baik hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar